Sabtu, 12 Maret 2011

pengumuman TT_TT

karena mau ujian jadinya saya selaku pemilik blog yang bernama Nakamura Riko(nama samaran) yang berumur kurang dari 15 tahun dan lebih dari 13 tahun berarti yah anda tau laah berapa haha .. <---mencoba mengawak tapi gagal---> gw vacuum dari blog sementara dikaranakan karena gw mau belajar(tumben) buat UN gyahahahahaahaha,,, terus karena gw sedang masa membuat 3 cerpen bersambung tapi gagal tapi tetep gw terusin walaupun kosakatanya dan cerita masih agak aneh maklum karena pemula jadinya yaaaa gitu deh haha ..

gw gaje, emang baru tau? -PLAK-

tapi tenang aja kok gw bakal balik setelah beberapa minggu dengan artikel seru dan lanjutan cerpen gw yang aneh..

makanya jangan heran kalo setelah UN blog ini akan dipenuhi curahan hati(baca:curhat) gw yang mungkin aneh dan gw akan mencoba mengUPDATE TIAP HARI !! YA BENAR SODARA-SODARA SEKALIAN ... SETIAP HARI MINIMAL SATU ARTIKEL ...

bagaimana ? deal ? hahahaha ...

next update after UN -------->
1. Where Is He ? part 3
2.Trully Best Friends part 2
3.lanjutan Rainbow Just Like You
4. cerita tentang soal  mematikan UN dan bagaimana cara gw mengerjakannya

mudahmudahan kalian semua tertarik maaf  kalo artikel yang selanjutnya agak garing tapi gw berusaha biar engga garing terimakasih semua dan maaf bagi 'seseorang' yang sepertinya marah terhadap gw . gw harap lu ga marah lagi ya kita bisa temenan lagi kok, gw mohon jangan marahan gara-gara hal sepele cobalah bersikap dewasa sedikit aja .

loooh kok gw jadi curhat? hahaha gapapalah namanya juga gw teeh kurang kerjaan hoho 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih udah memberi komentar tolong supaya komentarnya sopan yaa biar ga dispam makasih banget sebelumnya :D