Rabu, 30 Maret 2011

hanya curhatan gaje doang #abaikan aja

hari ini perasaan dari tadi pagi ujan ya?

ujannya bagus lagi. rintik-rintik indah.kalo ujannya kayak gini perasaan gw bawaannya adem, ga pengen marah terus sejuk gimanaaaa gitu. dingin sih ga terlalu cuman...

enak aja gitu liatin ujan turun sambil bengong. atoga liatnya di kaca mobil sambil denger musik sambil minum cappucino anget wow mantap !!

ujannya itu ga deres looh dari tadi pagi ampe sekarang sore cuman rintik-rintik indaah(sakali pan bel) 

eeeh sebenernya sih ujannya dari jam gatau ampe jam gatau(gausah ngomong kalo gatau bel )terus berhenti bentar pas pulang sekolah mungkin ujannya tau kali ya gw mau pulang jadinya di berhentiin dulu dikit biar gw kaga keujanan -plak- terus ujan lagi ampe jam 05.40 sore baru berhenti. hem.. karena gw tidur jadi gabisa liat hujan turun di kacaaaaaa hueeeee D'X 

ujannya(dari tadi ujan wae bel)MENYENANGKAAAAAAAAAN

because i really like rain. 

hujan itu kayak hati gw sekarang-PLAK- susah jelasinnya pokoknya gitu deh. akhir-akhir ini(sekitar 5 hari yang lalu) gw mencoba ga marah mpengen aja gw marah haha 

i try to be a stong girl but its hard 

eh strong deng bukan stong aaah jadi kaga enak kan bahasanya -__- oke ulang 

i try to be a strong girl but it's hard 

uyeeee udah bener gyahahahaha terus apa hubungannya ma ujan ? ADA DOOONG .. 

soalnya gw itu tipe orang yang susah nangis dan lebih suka memendamnya di dalem hati(ceilah bahasanya) jadi kalo liat ujan rasanya gw puas aja kayak gw tereak gitu tapi ujannya juga yang biasa aja maksudnya ga deres banget. kalo deres banget kesannya gimana gitu 

well, mungkin segitu doang sih tulisan gw hari ini 

see you agaaaaiiiin~

2 komentar:

  1. gua jugaa...sangaaat suka hujan dan bintang.. :D hehe

    sooalmnua gua baru bisa bener-bener nangis waktu hujan. apalagi keujanan trs nangis meski dijalan ttp aja ga bakal ada yang tau kita nangis pokoknya hujan membawa kedamaian..haha
    *apasih

    BalasHapus
  2. iyaaaaaaaaaaaaaa haha bener bang XD hujan itu menyenangkaaaan sekali, makanya enaknya tinggal di bogor teeh gitu haha

    BalasHapus

terimakasih udah memberi komentar tolong supaya komentarnya sopan yaa biar ga dispam makasih banget sebelumnya :D