Sabtu, 16 Juni 2012

Padma Mempesona :D

Today! gua capek letih lesu sekali tapi perasaan gua have fun sekaliiiii~ hari ini itu perpisahan anak kelas 12nya dan gua ikut ngisi acara yang pertama,Grand-Opening bawain Tarian Nusantara dan gua di tari itu gua ngebawain Tari Piring bersama 2 orang temen gua yaitu Nita dan Dwi. sebenernya tarian ini itu campuran tari tradisional nusantara yang dan campur dan hasilnya keren! latiannya juga makan waktu lama dan gerakannya agak-lumanyan-sedikit- susah haha walopun cape  tapi gapapa semua demi suksesnya acara perpisahan ini haha.

yang kedua gua ngisi acara hiburan dari ekskul Teater Padma :D gua kebagian jadi Setan Merah dari grup setan yang ntar bakal ngelawan The Avenger hahaha pokoknya teater kali ini awesome!!  

semua berubah semenjak kedatangan Ka Alim yang kalo pas malem jadi Ka Mila 

beberapa keajaiban muncul di padma yaitu:
1. H-7 DUBBING BERES!!!
2.COSTUM SUPER NIAT AMPE NGEJAIT DAN NGOTORIN MAKE CAT TEMBOK!
3. PROPERTI YANG GEDE DAN NIAT AMPE NGEJADIIN ANAK-ANAKNYA MIRIP TUKANG KAYU DAN TUKANG CAT
4.NASKAH DAN DUBBING BENER-BENER KEBANTU BANGET SAMA KA ALIM, KA AYI DAN KA INDRA

kebanyakan latiannya di rumah ka indra(bukan kebanyakan deh tapi di rumah dia wae) dan semua properti sangat-amat-teramat niat banget hahahaha .Thanks for Ka Ayi buat bikin properti dan Aqlima yang bikin background :D

latian teater itu dimulai dari hari Sabtu tanggal 9 Juni 2012 ampe tampil hari Sabtu tanggal 16 Juni 2012. dan asal lu tau aja tanggal segitu hampir gua dan anak-anak laennya latian dan bikin properti ampe malem! paling cepet pulang jam setengah 8 malem hahaha terus di sela-sela waktu itu juga gua dan Febby  ngeluangin sedikit waktu buat latian dateng latian nari disekolah dan itu capek!

Hari pertama! 09062012
semua masih semangat dan enjoy banget! tapi sayangnya ka alim bilang kalo dia ga bisa ngeliat banget latian soalnya dia kerja.

Hari kedua! 10062012
masih semangat juga. mulai fokusin ke koreografi

Hari ketiga ampe ke-4 11062012-14062012
fokusin diri ke properti. mulai ngecat sama ngemotong-motong kayu. ada insiden yang mengenaskan tentang cat hijau karena perbuatan si .... *lirik....* HAHAHA

H-1! 15062012
fokusin diri ke semuanya. mulai dari koreo, mimik muka dan lain-lainnya. dan H-1 PROPERTI BELOM BERES SEMUA COY!

Di hari H-nya!
gua agak telat karen atampil nari dulu terus nyusul dan mulai latian terakhir. make-up tersimpel tapi ribet bersihinnya adalah gua dan ka ayi -_- kalo ka ayi itu muka-tangan-kaki di warnain IJO. kalo gua diwarnain MERAH! ...................................
oke -_- seneng sih ga perlu rusuh warnanya tapi.. ga gini juga. tapi karena di hari itu gua benerbener pasrah banget di dandanin buat nari sama teater, gua cuman ngikutin tanpa protes =x=

Finaly, abis pentas badan tepar dan gua buru-buru apus make-up tapi gua cuman bisa apus setengah doang abisnya ka alim ngajak ngebahas yang tadi dan ka indra ngajak poto-poto. abis itu pada beres-beres dan ganti baju.

pas lagi istirahat, ka pada laper tuh akhirnya pada mau makan. ka ayi, ka indra(aksel) sama ka ecan di mobil kombi. sisanya itu ada gua tatin biva febby alya fajar dan ka indra di mobil kodok. sedangkan aldi sam aka alim naek motor tapi karena ka alimnya lagi isi bensin akhirnya aldi nunggu dan kita ninggalin dia huahaha tapi engga jadi karena ternyata mobil gua nunggu di depan dan akhirnya gua dan aldi di mobil gua buat makan nasi padang. abis makan nasi padang langsung pulang dan akhirnya tepat banged hahaha tapi gua sempet-sempetnya siah on gini huahahahaha

udahan ah mau bobo byebye all~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih udah memberi komentar tolong supaya komentarnya sopan yaa biar ga dispam makasih banget sebelumnya :D