Rabu, 13 Juni 2012

first time we meet again since 4 years

hola~ udah lama gua ga curcol disini huahahaha :D ini karena gua sangat sedikit sibuk sama urusan perpisahan -__- gua tampil 2 acara men! dan itu sangat menguras tenaga hoho tunggu dulu =_______= gua kan bukan mau bahas ini bakayarooooooo~

well, back to the topic

 sebenernya gua mulai agak deket lagi sama seseorang dari sd garagara salah satu temen sd yang 1 sma dan sekomplek pula sama gua itu ngenalin gua. oke awalnya biasa lalu dia ngajak ketemuan yaaaaa karena dia sangat jarang banget pulang ke bogor. terus gua juga ngeOK juga karena udah selesai ukk fufu

terus pas gua pulang sekolah tuh, gua maui ketemuan kan sama dia. pas nanya dia dimana eh dia bilang di hero. terus gua siapsiap ke sono dan ternyata ada lanjutan dari smsnya kalo dia bawa pasukan temen.


kampret!

entah kenapa gua tiba-tiba diem bentar lalu tereak-tereak nyari amel. gyaaaaaaaaaaaaaaaaa~ rasanya agak gimana kalo gua dateng sendiri kesana -_- terus pas udah ketemu amel gua sama amel pun ke mcd.

pas nyampe. gua dan amel agak hening bentar.

okeh. mcdnya rame sangat! ga lucu banget kalo gua masuk celingakcelinguk doang buset dah -_- lalu bermodal muka tembok gua sama amel masuk dan nyari-nyari. karena udah lama ga ketemu jadi akhirnya gua minta amel buat nyariin dia juga karena dia tau mukanya HAHAHA terus dia bilang "BEL! itu orangnya!" odan gua pun ngekorin dia sambil celingakcelinguk dan muka cangak parah -_-

lalu tatapan pertama setelah sekian lama terjadi saudara-saudara!

dia liat gua. gua liat dia. agak hening. oke gua ga suka keheningan yang aneh ini dan gua nyapa duluan ngomong "hai" yang alay parah huahahaha mukanya antara enek, binggung, malu dan abstrak liat muka gua huahahaha terus gua kabur dan ternyata ada para bidadari unyu-unyuku duduk ga jauh dari sana. kyaaaaaaaaaa akhirnya ada tempat duduk haha.

lalu gua nyeritain ke mereka bagaimana gua nyapa dia dan mereka cuman ketawa puas. anjir! agak nyesel nyeritainnya yah hahahaha

terus dia nyamperin gua ngobrol biasa hahaha agak kaku gimana gitu -_- lalu karena agak kaku dan waktu juga akhirnya gua pamit duluan mau ke gramed*eeem modusnya bel* hohoho~

pelajaran dari hari itu adalah .........................


kayaknya gua harus belajar nyapa orang secara "normal" hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih udah memberi komentar tolong supaya komentarnya sopan yaa biar ga dispam makasih banget sebelumnya :D