Jumat, 16 Desember 2011

it's feel so -__- uum well i dont know

bisa diliat dari judulnya gua gatau mau bahas apaan sekarang -_- intinya gua hanya pengen meluangkan waktu yang ga penting ini karena gua ga bisa tidur -___- GYAAA GUA MAU TIDUR TAPI GABISAA GYAAAA <--- stress sendiri -plak-

anyway, kombawa minna-san m(_ _ )v -

1 kata dari gua buat kalian yaitu ..

bosan .

saya bosan. kamu bosan. kita bosan-bosanan -plak-

di malam yang tak berbintang ini dan gua minjem laptop sama modem sepupu gua HAHAHAHA 'maapkan kakakmu ini ya nak !'   cuman mau ngeposting sesuatu yang gaje namun aneh ini -_-

oke, tadi pagi itu gua sempet on dan minta si A biar ngejauhin gua, alesannya biar nyokap gua bisa sembuh dan ga kepikiran lagi garagara gua jadian sama si A tapiiiiiii kayaknya si A masih galaw gimana gitu mau ngelakuin apa engga .__. a

alesan yang keduanya itu, karena gua gamau terusterusan ngeliat dia nge-zonk, ga ada semangat ampe kemaren kecelakaan gitu garagara masalah gua , dia dan ortu gua T_T gua kan kaga tega hueeeeeeeeeee :'( gua ga pengen liat dia sakit :'( lagian kalo dia nemu cewe yang laen pasti cewe itu lebih lebih lebih perfect dari gua , dan gua cuman bisa berharap kalo dia bahagia . itu aja cukup kok :)

terus, tadi gua baru fudul khekhekhe  si A ternyata dia abis maen sama temennya, alhamdulilah ya :D dia bisa semangat+seneng lagi hehe itu udah cukup bikin gua lega dan seneeeng banget liatnya

abis itu gua off dan meninggalkan si A tibatiba oma gua ngasih tau kalo ternyata gua masih remed kimia dan remednya itu jam 9 dan gua baru tau jam 8 -___- shitmen ! akhirnya tanpa persiapan belajar apapun gua kesekolah .

pas gua sama temen gua lagi asik nyari guru eh Madam Fitri (guru prancis gua) bilang dan maksa gua buat remed prancis, nanaonaaaan coba eta teh -.- meuni teh maksa banget mana gua udah lupa deui sama prancis dan teman-temannya itu bwahahahaha

terus gua remed dan ketemu guru kimia dan kerennya lagi remednya cuman ngasih tugas NGETIK bwahahahaha gampang banget kan ? abis itu gua capcus ke basecampnya pudel-squad eh udah ganti nama deng jadi facetious  hoho~ itu adalah nama kelas gua .

asal lu tau -__- kelas gua itu gaada tau -_- dan sedihnya anak OSIS di sekolah gua itu kaya LUPA kalo ada kelas gua ,  bangke banget !

karena kelas gua gaada jadi basecampnya di mushola hoho~

anak cowonya ngerencanain classmet di mushola sedangkan gua dan anak cewe laennya latian nari di ruang seni .

dan baru selesai jam 4an kalo gasalah mah dan itu belom beres dan masih ada yang gaje -___- mana lagi ya kelompok vocal grup tuh ga kompak jadi lamaaaaaa banget nentuin lagunya tapi pada akhirnya juga tetep kompak juga hoho

pas lagi nyoba dance terakhirnya itu, gua dapet telpon dari opa gua. katanya om gua udah meninggal :( akhirnya gua buruburu cabut dan pulang terus nyusul ke rumah sakit di salah satu rumah sakit di jakarta . tapi ternyata ga keburu :( jadi ga jenazahnya . cuman ketemu keluarganya doang hiks :'( terus om gua di berangkatin tadi jam 7 malem pake pesawat jadinya benerbener udah gabisa liat jenazahnya lagi. terus gua pun ikutan rusuh nanyain ato nyari info tentang jadwal pesawat gitu tapi tuh kebanyakan tuh penuuuuh . tapi akhirnya ketemu juga . tapi cuman dapet 2 orang doang, jadi ntar yang berangkat ke palembang buat ngemakamin om gua cuman oma sama opa gua.

padahal gua pengen ikut ke palembang ;___;

semoga om chandra diiterima di sisinya amin O:)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih udah memberi komentar tolong supaya komentarnya sopan yaa biar ga dispam makasih banget sebelumnya :D