Selasa, 13 Desember 2011

happiness and sadness in 2011

HELLO MINNA-SAN

SUDAH LAMASEKALI DIRIKU GA UPDATE HAHA 



well, karena banyak sekali tugas dan ulangan  jadi gua ga bisa nulis banyak disini. tahun ini bisa dibilang banyak happynya dan banyak sadnya .

mari kita bicara tentang sedihnya dulu .

jadi sedihnya itu banyak banget masalah, masalah temen , pacar bahkan keluarga dan itu sangat membuat down. masalah temen ya gitu lah gua ga pengen cerita , masalah pacar juga ya gitu lah -__- cuman masalah pacar itu nyambung ke masalah keluarga . hanya karena gua pacaran keluarga gua jadi kacau balau , kayaknya gua salah banget gitu pacaran teh ya allah padahal gua sayang banget sama dia kali hueee :'( katanya kalo emang jodoh pasti suatu saat pasti bakal ada jalan, semoga aja ya kaya gitu, gua sih berharapnya gitu hoho~

terus masalah pelajaran, oke gua ini bukan-anak-yang-pintar-tapi-rajin-ngerjain-tugas*plak* so,nilai gua kebantu mungkin sama tugas dan asal lu tau aja gua ga bisa IPA ! mungkin emang gua kudu masuk IPS deh abisnya bisa dibilang nilai gua jauuuh lebih baik di ips hoho~ yosh ! jadi nama gua ganti jadi nakamura-riko-si-calon-anak-ips*plak* 

tapi kejadian paling menggemparkan itu tuh , antara gua, si A dan nyokap bokap. beuh ampe sekarang kaga selesai selesai, gua berharap direstuin padahal teh T_T

udahan ah . ane ngantuk. goodnight minna-san , bonne nuit A :)


PS : SEKARANG DIA RADA BERUBAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih udah memberi komentar tolong supaya komentarnya sopan yaa biar ga dispam makasih banget sebelumnya :D