Rabu, 24 Oktober 2012

just a story

HAAAIIII SELAMAT MALAM!!

entah sudah berapa lama diriku tidak membuka blogku yang unyu ini -w- *bersihin saranglabalaba* ini dikarenakan soalnya komputerku rusak,laptop rusak tapi wifi nyala dan itu teramat bangkeeeew sekali!

aaaaah aku kangen blogkuuuh~~~~

okeh! karena udah sekian lama engga update gua pengen cerita sedikit ah.

sekarang gua udah kelas 11 dan masuk jurusan ips. dan di smanti tercintah itu kelas IPS cuman ada 1 biji fufufu :3 nama kelas gua itu 41SURVIVOR. kenapa pilih angka 41? karena muridnya ada 41 biji anak hahaha karena ada 'something' akhirnya ada yang keluar dan tersisa tinggal 40 orang dan nama kelas gua pun berubah menjadi UBERSOCIAL atau kepanjangannya itu UNGGUL BERSAMA SOCIAL hohohoho

anak-anak di kelas gua sangat teramat konyol dan unik. mereka punya kepribadian yang berbeda masingmasingnya hohoho sebenernya pengen gua bahas satu-satu cuman bakal makan banyak banget waktu sih.

teruuuuus sebenernya gua lagi suka sama orang*eciiiiieeeeeeeh* ini adalah kejadian yang sangat-teramat jarang sekali saudara-saudara!

abis itu gua juga lagi sbuk-sibuknya belajar dan tugas numpuk banget! jadi bakal jarang banget update deh. oh iya! tahun ini adalah tahun pertama aku cosplay lhooooo hahaha mungkin nanti aku bakal dateng ke acara Bonenkai di Hotel Salak di Bogor fufufu cari gua yaaa :D cari Nakamura Riko yang maha unyu okeeeh?

byeeeeeeezzzzzz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih udah memberi komentar tolong supaya komentarnya sopan yaa biar ga dispam makasih banget sebelumnya :D