Kamis, 16 Agustus 2012

orang itu

ohayou minna-nyan :3 entah berapa abad gua udah lama banget engga menyentuh blog ini hoho. anyway Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke brp ya? oke lupa hoho

entah mengapa hari ini gua tadi merenungkan sesuatu. ya! merenungkan sesuatu. tepatnya ketika gua berdiam diri di kamar mandi.
tentang mereka yang datang lalu pergi meninggalkan gua.
tentang mereka yang terkadang seperti pisau dihati gua terkadang melindungi gua dan terkadang nyakitin gua
tentang mereka yang bisa bikin ceria gua, sekaligus tempat dimana gua bisa bersandar dan menenangkan diri
tentang mereka yang mungkin agak muna terhadap gua
dan tentang gua.

baru gua sadari tadi. ternyata didunia ini banyak ya orang dengan bermacam-macam kepribadian. ada juga orang(beberapa) yang tingkahnya bikin gua sampe sakit kepala -_-
ada, orang yang emang punya kepribadian kuat terbentuk karena sakit hati di masa lalu
ada juga yang udah punya segalanya, tapi masih aja belum mengerti perasaan orang-orang yang disekitarnya
ada juga tipe orang yang ternyata bisa mengerti semuanya sehingga dia menjadi bijak tapi tidak bisa mengekspresikannya -__-

tipe-tipe orang macem tadi yang sanggup bikin gua pusing karena tingkah mereka. Awesome dude!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih udah memberi komentar tolong supaya komentarnya sopan yaa biar ga dispam makasih banget sebelumnya :D