Sabtu, 14 April 2012

last night

last night, i was dreaming about my childhood.

yak ! semalem itu emang petirnya begitu menggelegar sekali -_- dan itu membuat gua takut *akhirnya gua tau ketakutakn gua apa* gua maksain buat tidur tapi apa daya GAK BISA COY ! setelah petirnya udah rada beres gua bisa tidur juga hoho

so, mimpi gua kayak flashback tentang kenangan di Semarang. walaupun gua cuman 4 tahun disana tapi gua seneng banget.


jaman itu tuh pas gua lagi suka sama orang dan sekelas selama 4 tahun wow. terus ngebentuk band yang namanya "Little Angels" looks cute, isn't it? terus berhadapan dengan tetangga yang nyebelin minta ampun tapi gataunya kalo disekolah dia agak lekong haha maen petak umpet, maen layangan dan yang laennya. jaman itu juga gua masih suka ikut-ikutan lomba modeling yang oke entah kenapa sekarang gua jadi pengen ikutan gitu lagi gara-gara temen gua,Tata, ngajakin kayak gitu

hmmm......

what should i do? 

TAPI ! kenyataannya, jaman sd sekarang beda banget sama jaman sd gua dulu. sekarang maenannya iphone, blackberry, ipad, etc.  kayaknya gua jarang deh liat TheDevil's maenan kayak gitu-_- padahal menurut gua, enakan maenan kayak gitu ketimbang maenan jaman sekarang da walaupun lebih canggih sekarang

Anyway, sekarang dirumah gua TheDevil's lagi mau diet-dietnya. dan gua merasa bangga kalo pas makan, porsi makan gua lebih banyak daripada mereka fufufu tapi setidaknya bagus lah, jadi mereka bisa 'sedikit' lebih kecil haha

oke postingan gua mulai gaje -____- udahan ah

byebyeeeee minna-nyan :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih udah memberi komentar tolong supaya komentarnya sopan yaa biar ga dispam makasih banget sebelumnya :D