Kamis, 05 April 2012

C'est Super!

oyasuminasai minna-nyan

kemaren adalah ulangtaun Mami gua yang keeee .... lupa sorisori hehe pokoknya Happy Bornday ya Mi semoga makin cantek lah hihihi

oh iya hari ini gua masuk sekolah jam 12an dong yeeaaaah gile bahagia siah kaga telat teh haha kemaren gua telatnya telat banget ampe setengah jam gitu mana uts pertamanya bahasa inggris lagi. dan gua ketinggalan 7 soal listeningnya -________-

hari ini saya sedang mencoba gaya rambutnya Riko dari anime "Aria the Scarlet". menurut gua itu ceritanya seru banget cuman agak kurang cocok buat anak-anak ya -_- mau liat ga yang mana? ini nihh hoho

 kawaiii kayak rubah deh haha



tapi sejujurnya gua lebih suka karakter dari anime Aria the Scarlet itu yang namanya Aria sama Reki. nah si aria ini senjatanya make pedang sama pistol. terus si Riko senjatanya itu pistol juga sama rambutnya bisa digerakan sesuka hati dan bisa jadi tajem nah kalo si Reki ini dia megang bazokaaa kyaaaaa  :3

ini namanya Aria

 naah yang ini namanya Reki

jadi intinya gua make iket rambut yang kaya Riko dan itu malah banyak dikomen orang -____- sepertinya lebih baik saya memakainya dirumah saja lah hoho
teruuuuus, hari ini Eyang sama Tanteku yang dari Semarang tiba-tiba aja dateng dan itu bikin kaget ya banget haha terus yang di bawa Eyang ke Bogor adalah ....












pisang....

pisang yang udah matang yang banyak dan sangat menggiurkan tapi karena kebanyakan bawaannya ampe enek. huek !

o-oke bukannya gua gamau itu pisang tapi .__. kenapa bawa pisang banyak banget edan!

dan inilah sedikit percakapan antara nyokap, eyang dan gua

M(mama) : walah banyak amat eyang bawain pisangnya *sambil liat muka kaget*
E(eyang) : gak apa-apa tho mbak! wong dibelakang rumahku pas pergi pisangnya baru mateng yaa tak bawa aja kesini tho *make bahasa jawa yang khas*
M : emangnya berangkat jam berapaan?
E : jam 1an
M : pagi?
E : iya tho mbak *masih pake logat jawa*
*busyeeet -___- ngapain jam 1an perginya*
E : tadi aku sama dhena juga tidur di stasiun sampe jam 3 jadi wes seger tho
*oke, eyang gua PREMAN juga*
*gua sama nyokap cuman bisa diem cengo, eyang gua kaga takut kemalingan ato apa kek di stasiun gitu. mana udah malem lagi*
E : eh ada mbak Bella tho ko baru pulang mbak? ---> baru nyadar kalo gua ada T_T
Gw : hehe abis dari sekolah eyang
E : yo wess, mbak bella iki makin cantik aja haha udah punya pacar ya?
*gua terdiam*
M : ENGGA LAH SI BELLA MAH KAGA DIBOLEHIN PACARAN EYANG! *nyokap langsung tereak dari kejauhan*
*sangar*
E : masa sih? padahal cantik gini
Gw : *aiiih dibilang cantik ngefly dulu ah -plak-* hehehe 
E : mau eyang kenalin ga?
Gw: sama siapa emangnya?
E : itu lhooo jaksa ko
*what the -____- jaksa? OM OM DONG IDIH OGAH GUEEEE*
Gw: buset, kagak ah bella belajar dulu ya
*lalu terdengar suara ngakak mama dari kejauhan*

dan malem ini papa dateng kerumah *yey* besok juga ada sodara lengkap dari Jakarta dateng dan gua ga kebayang betapa ramenya ntar -.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih udah memberi komentar tolong supaya komentarnya sopan yaa biar ga dispam makasih banget sebelumnya :D