Kamis, 01 Maret 2012

Tanggal 28 Februari 2012

di hari itu. gua ngerasa begitu... datar(again)

kapan sih gua ga ngerasa datar?

dan anehnya gua ngerasa waktu tuh berjalan terlalu lama. gua gatau yang bikin lama itu apa emang gurunya ngebacot pelanpelan ato emang guanya ngantuk ato sekitar gua yang kurang semangat ato apalah itu yang pasti gua gatau kenapa entah kenapa benerbener lama banget -__-

pas pelajaran geografi sekitar jam 11an. ternyata gurunya gamasuk. gua gatau apa alesannya. terus anak kelas di kasih tugas tapi pada akhirnya semua nya ribut dan kebayakan nyontek ke yang rajin termasuk gua *huehehehe* tibatiba si Febby bilang kalo wali kelas gua waktu kelas 9 namanya Pak Suharman Felly ternyata meninggal dunia :'(

innailahi wainailaihi rojiun :'(

sumpah ya gua benerbener kaget banget tau denger kabar itu. antara sedih, shock, kaget, dan percaya ga percaya. gua ngerasa kalo gua baru lulus dari smp 5. gua masih di ajar sama dia. walaupun emang gua suka kacangin dia, oke .__. gua bukan murid yang baik buat pa suharman. maafkan muridmu ini pak :'(

gua inget pas lagi foto buta di kebon raya, maen dirumah jade, dan segala macam yang di lakuin kelas gua bareng pak suharman. gua ga nyangka banget kalo foto pas buta kelas gua itu adalah foto terakhir pa suharman ada di buta di smp5 :')

terus pada akhirnya gua pun berencana buat ngelayatin guru gua tercinta. oh iya pak suharman itu guru bahasa indonesia yang paling baek yang gua temuin di smp gua. abis janjian di smp gua dan para rombongan pergi ngelayat

yang bikin terharu bukan angkatan gua aja yang ngelayat tapi angkatan yang diatas gua yang sekarang kelas 11 dan kelas 12nya. alhamdulilah ya

tadinya gua niatnya mau kerumah duka abisnya katanya pak farhan(guru agama gua waktu smp) kalo pak suharman udah di makamin. kebetulan temen gua tau  dimana rumahnya akhirnya kita berangkat deh kesana.

di perjalanan tuh ujan deres banget sekaligus petir nya wow banget lah. ada beberapa yang akhirnya mundur buat balik ada juga yang tetep bertahan. ditengah jalan ternyata beliau belum dimakamin pada akhirnya gua pun ke mesjid tempat beliau di makam.

pas rombongan gua nyampe ternyata beliau lagi di solatkan. demi ya, gua ga kuat tau liat muka beliau, ga nyangka banget dia udah meninggal abisnya. abis beliau dimakamkan akhirnya gua pun balik

karena kebanyakan baliknya ada sendirisendiri gua pun barengbareng sama maal, windi, bagas, garin sama preja. dan kejadian yang sangat kaget dan serem pun terjadi

pas di pintu  keluar makam ternyata ada seorang bapak-bapak paruh baya. dia ngomong sama maal dan garin soalnya mereka jalan agak depan sedangkan gua windi bagas preja lagi diem dengerin kata-kata bapaknya itu. di deket kita tuh sebenernya deketnya deket banget ada pohon pisang nah si maal sama garin ngebodo amatin bapak itu akhirnya mereka jalan duluan. jadi kayak gini lah omongannya

*maal garin jalan duluan*
Bapak : ...puser
gua: HAH? *nengok binggung* *langsung ngehentiin windi bagas preja*
bapak: Dek, kalo gamau diikutin, abis dari kuburan jangan lupa megang puseR
*JGEEEER !!!! TIBATIBA ADA PETIR DI POHON PISANG ITU!! SUMPAH YANG NAMANYA KAGET, TAKUT,SEREM TUH CAMPUR ADUK*
gua: astaqfirullah
windi bagas preja udah komatkamit

dan sekejap kitapun kabur. mana ujan makin deres lagi. terus petirnya makin merajalela edan! suasana makin horor haha

mana perjalanan dari pemakaman ke mesjid tuh rada banjir,berliku-liku dan rada jauh gileeeeeeee kita larinya udah kaya orang kesetanan huahahaha

nyampe disana gua masih merinding. di rumah juga pas mandi masih merinding

horor abis ! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih udah memberi komentar tolong supaya komentarnya sopan yaa biar ga dispam makasih banget sebelumnya :D