Selasa, 27 Maret 2012

AKHIRNNYAAAAAAAAAAAAA

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA !!! http://www.smileycodes.info

AKHIRNYA GUA BISA NGEBLOG DARI KOMPUTER JUGAhttp://www.smileycodes.info

anjir bahagia siah gua setelah udah lama ga maen komputer aaaaah *peyuk kompinya*http://www.smileycodes.info

alesannya kenapa? karena rumah gua lagi di renov dan kini di removnya udah memasuki hampir 7 bulan dan itu bikin gua males banget ke rumah

gua lagi menikmati kesendirian gua yang gua akuin .. INI MENYENANGKAAAAN LHOOOOO~

gua ga perlu repot liat hape, mikirin orang ampe gua hampir frustasi sorangan, gua bebas ngelakuin hal yang gua mau tanpa hambatan, gua bisa bebas berteman dengan siiiapaaa saja yang gua mau tanpa hambatan aaaaaaaaaaaah menyenangkan sekali

waktu liburan yang seminggu minggu lalu dan lalu gua juga sangat bebas. jarang banget gua maen hape dan gua pikir kalo gua ga terlalu berkutat banget sama hape kayak dulu. palingan gua banyaknya maen hape tuh poto-poto atoga membuat video yang .... sesuatu

sisanya? gua bebas ngenentuin apa aja haha

intinya, gua yang sekarang adalah gua yang baru dan lebih bebas

karena gua jadi gua yang baru salah satu tindakan nyata gua terhadap diri gua sendiri adalah memotong rambut gua

sebenernya gua seneng banget soalnya rambut gua yang sekarang looks very cute and i really like it and thanks mom to choose that hairstyle :D *sorry if my english is bad*

oh iya ! karena yang baru selesai di renov tuh kamar gua akhirnya gua bisa menempati kamar gua yang baru hoho dan yang paling gua suka adalah pemandangan dari kamar gua tuh perfect bangeeetttttsss ! gua bisa ngeliat langit setiap harinya dan itu membuat gua sangat sangat senang sekali

terus kamar gua sekarang berwarna biru dan perlahan-lahan barang-barang yang gua incer yang berwarna biru bakalan dateng. aaaaaaah bahagianya ada biru di mana-mana

tapi yang bikin gua kesel yaitu rumah gua belom selesai banget direnov jadinya masih sangat berdebu

ughhhh !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih udah memberi komentar tolong supaya komentarnya sopan yaa biar ga dispam makasih banget sebelumnya :D