Minggu, 23 Oktober 2011

uum well ..

gua adalah gua. gua bukan yang ada di dalem pikiran lu ato yang laennya. gua bukan dia yang selalu perfect di mata lu .

gua itu cewe yang suka sama yang simpel dan kesederhanaan. oke gua ga suka amat yang terlalu 'wah' apalagi sampe berlebihan.why ? because i dont like it !


hidup yang simpel itu moto gua haha


mungkin , akhir-akhir ini gua sibuk sama kerjaan di sekolah . bisa dibilang this is october busy<--bener ga ? . OKE INI BENER-BENER SIBUK SAMPE GUA GABISA MELUNGKANGKAN WAKTU BUAT MAEN 

pertama, ini mungkin karena bulan-bulannya ulangan dan uts. belom deui perbedaan para guru melakukan kebijakan tentang cara mengajar dan ulangan mereka yang menurut gua ga efektif banget. alhasil, gua cuman menangkap sedikit dari setiap pelajaran (kecuali agama sama bahasa sunda bwahaha) dan itu sukses bikin gua remed haha :D hidup remeeeed  \('_'\)(/'_'\)(/'_')/


kedua, tugas seni budayaaaaaaaaaaa !!! 
grr !! itu yang bener-bener bikin jadwal gua terkuras bangeeet !! masa disuruh nari wae, gua gabisa bikin gerakan tarii .. mana cowo dikelompok gua banyak bacotnya deui. aah kesel gua tapi tetep aja narinya tetep sukses :')


ketiga, TUGAS TERLALU BEJIBUUUN !! rata-rata gua tiap hari begadang buat ngerjain tugas atoga belajar buat ulangan kecuali pas uts. emang gaboleh dikasih pr kata kepseknya. alhamdulilah yah O:) tapi tetep weh gua begadang wae=_=


keempat, pks ato pekan kreatifitas siswa yang ngeharusin siswanya buat ikutan lomba dan di seleksi dulu. dan asal lu tau. itu bener-bener nyita waktu !! 


GUA BUTUH ISTIRAHAT !! mau maen ge males soalnya udah terlalu capek banget. tapi hebatnya berkat kesibukan itu, gua naek 3 kg HAHAHAHA aneh banget -____- 


btw, postingan gua gaje banget yak haha

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih udah memberi komentar tolong supaya komentarnya sopan yaa biar ga dispam makasih banget sebelumnya :D