Selasa, 05 April 2011

kangen band gw TT_TT

waktu sd kelas 3, gw kan masih sekolah di semarang di sekolah SD.HJ.ISRIATI*gaboleh nyebutin merek* (alamaak keceplosan)  gw pernah sempet bikin grup band  tuh soalnya di sekolah gw bikin ekskul baru yaitu BAND GYAHAHAHAHA SENENG BANGET GW !! terus dengan keterampilan pernah maen pianika gw ma temen-temen gw yaitu si Iyus,Lana,Rossa sama Ega ikutan. dan asal lu tau aja yang bisa maen band itu cuman Lana doang. dia bisa maen keyboard dan sisanyaa ? gabisa samasekali huhu jadi dengan nekad dan milih anggotanya juga ngasal banget gw ma tementemen gw mendaftarkan diri ikutan itu ekskul.

yang bikin susahnya itu adalah nentuin alat musik yang harus dimaenin. BAYANGKAN !! yang bisa maen musik keren cuman sebiji !! parah kan? terus cara ditentuinnya itu sangat gampang(Lana ga ikutan karena dia udah pasti jadi yang maen keyboard) yaituuuu *jengjengjeeeeeeeeng* HOMPIMPAH !! simple kan ? anak kecil juga tau apa itu hompimpah gyahahaha kalo inget rasanya pengen ngakak XD

terus karena gw kalah pada akhirnya pembagiannya jadi kayak gini ---->

Lana : keyboard (yaiyalaaah)
Ega : drummer (soalnya dia punya tenaga kuli)
Iyus : bass (sebenernya gw kasian ma dia karena dia itu terlalu kecil buat megang bass)
Rossa : nyanyi (karena suara dia yang paling bagus diantara kitakita yang paspasan banget)
gw : gitaris(oke sebenernya gw udah protes karena gw samasekali gabisa gitar tapi takdir berkata laen hiks)

gw cuman cengo liat itu formulir. gw ?  GITARIS ? WOW !! seorang BELLA !! YANG DULU(well sebenernya gw cuman membuka sedikit aib saya) PENAKUT TAPI BERANI KALO LAWAN COWO, TERUS SUKA NANGIS TAPI CEPET SENENGNYA(kaya olip) JADI SEORANG GITARIS YANG BENER-BENER GATAU BANGET CARA MAENNYA ! WOW PINTER BANGET TUH YANG MILIH . yaudah dengan pasrah gw cuman bisa bilang " oke gw bakal jadi gitaris" dan penderitaanpun mulai #lebeh


setelah ngumpulin formulirnya pas istirahat yang baru ikutan bikin band pada suruh kumpul di aula dan kita kaget ! cuman kita satu-satunya band yang isinya cewe semua wow hebat ! dan yang hebatnya lagi cuman kita band yang gaada nama bandnya. gw pikir  nama itu ga terlalu penting yang penting itu adalah kebersamaan*sejak kapan lu jadi gini bel?* terus akhirnya kita ngadain rapat mendadak dia aula dan debat panjaaaaaang dan heboh banget terus rusuh ampe orang mau ngebunuh kita terus kita kabur gataunya dia nyewa pembunuh bayaran dan akhirnya pembunuhnya ngincer kita pake pistol untungnya kita bisa maen senjata piso+pistol jadinya kita perang sama itu pembunuh bayaran dan gataunya pembunuh bayarannya itu penyihir terus dia ngasih sihir penghancur buat kita terus karena ada salahsatu temen gw bawa kaca jadinya sihirnya balik lagi ke pembunuhnya terus pembunuhnya mati dan kita langsung hidup dengan damai sambil minum teh sama kue(loooooooh ? kenapa jadi begini cobaaaa ?) *mengkhayal tingkat dewa* -plak- abis debat  ngomongin nama band oh iya nama bandnya itu "THE LITTLE ANGELS" KYAHAHAHAHAHAHA gw lupa siapa yang bikin tapi gw suka namanya haha XD (maklum pikirannya masih anak kecil banget) terus setelah ngumpul ma dapet pengarahan ini itu dari guru akhirnya kita dapet jadwal latian tiap hari minggu jam 9 pagi ampe jam 11 siang disekolah. kenapa kita milih hari minggu? soalnya kebanyakan dari kita itu penggangguran berat dan SEKOLAH KITA ITU DEKET MALL JADINYA BISA MAEN DEEH ABIS LATIAN HAHAHA SENENGNYAAA !! anyway, sebelah kanan pas sekolah gw itu gramed terus kalo mau ke mall tinggal jalan kaki bentar banget soalnya depan persisnya ada mall 3 biji sama gedung yang isinya khusus buat bioskop. gimana kita ga tergiur coba buat milih itu jadwal HARI MINGGU haha XD

okeee sekian dulu curhat gaje saya nanti kapankapan dilanjut soalnya mau UN nih hueeee sayonaraaaaaaaaaaaa~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih udah memberi komentar tolong supaya komentarnya sopan yaa biar ga dispam makasih banget sebelumnya :D