Minggu, 03 April 2011

ADA PELANGI GEDE DI SEKOLAH LOOOH #ganyelow

okeee sebenernya kejadiannya terjadi pas tanggal 8 maret 2011 tapi karena gw lagi males posting tentang beginian makanya gw baru posting sekarang haha.. telat banget yak ? EMANG HAHA #abaikan

dan inilaaah pelanginyaaaaaaa XDD




gambar amatir diambil pas dikelas haha


jelek kaaaaan potonya? gw tau gw itu amatiraaan hueeeeeeeeeeee D'X 

sebenernya itu diambil pas lagi pada mau tadarusan karena anak cowoknya  rusuh bilang " waaah ada pelangi ada pelangii" atomatis sekelas pada ngeliat gyayhahahahaha termasuk sayaaa XDD pelangi itu kereeeeen .. kalo liat aslinya gede looh terus jelaaaaaaaaas banget sayang sih tadi gaada yang bawa kamera slr kalo bawa kan potonya jadi makin keren hahaha XDD

sekian dulu karena gw udah digampar ma ade gw buat gantian maen komputernya huhu sayonaraaaaaaaaaaaaaaa~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih udah memberi komentar tolong supaya komentarnya sopan yaa biar ga dispam makasih banget sebelumnya :D