Senin, 02 Juli 2012

harkos maksimal

hari ini hari pertama gua maen sama dia selama liburan! hebat kan fufufu setelah agak lama di"tawan" di Jakarta akhirnya gua balik lagi keBogor dengan alasan mau ekskul dan perpisahan kelas yuhuuuuuuuu~

jadi ceritanya, gua ketemu dia niatnya jam 10, tapi dia baru bangun jam 10 karena nonton bola -_- dasar lelaki! haha terus akhirnya dia bilang mau nganter nenek dia dulu dan akhirnya baru ketemu sekitar jam 1an. terus gua ketemu sama dia dan kita binggung mau kemana soalnya bogor itu tuh gitu-gitu aja, ya emang bener sih haha terus dia juga males banget ke botas soalnya gaenak kesono kalo pacaran teh haha INI RT SEKALI NAK!. terus dia bilang kalo diamau ngirim uang di salahsatu sodaranya mungkin di daerah bogor dan gua gatau daerahnya apa huahaha yaa daripada ga tau mau keman aakhirnya gua nemenin dia kesana.

diperjalanan diangidupin lagu rata-rata rock gitu lah, dan betapa terkejutnya gua tiba-tiba dia nyetel lagu AKB48 HEAVY ROTATION!!!

Oh God! HEAVY ROTATION BRO!! haha gua sebenernya kaget banget! haha

setelah melalui jalan sempit akhirnya sampe deh ditujuan, dan ternyata ditujuan kudu jalan dulu. yuhuuuuu~ jalan-jalan melewati rumah penduduk gitu terus ketemu sawah pokoknya asri banget dah. walopun panasnya nampol banget tapi gua seneng banget jalan kaya gitu soalnya udah lama ga jalan kaya gitu abisnya ditambah lagi bareng dia aah lopelope dah~

nyampe di villanya yang dikelilingin oleh tembok tinggi beud akhirnya gua sama dia tetereakan manggil orang yang di dalem villa itu biar dibukain kuncinya. gataunya itu orang ga nongol. terus dia nyuruh buat nunggu bentar soalnya dia mau keliling dulu nyari orangnya. terus gua nungguin dia lalu hasilnya nihil-_- karena bosen nunggu gua ikut dia buat manggil orang rumah buat bukain pager. caranya?
1. tereak-tereak di depan pager
2. ke belakang rumah, tereak-tereak di pager belakang
3. ketok-ketok kaca kamar yang kebetulan kacanya itu dideket pintu belakang
4. dia kesel, ga dibuka-buka akhirnya ngelempar-lempar batu ke genteng. ngarep denger terus buka pager
5. sementara dia tereak-tereak lagi di pintu belakang, gua bantuin tereak-tereakan di jendela kamar

dan hasilnya saudara-saudara itu n.i.h.i.l. oke gua binggung-_- ini orang rumah  yang lagi kebo tidurnya apa dia terlalu conge? dia aja ampe bilang "asaan susah amat sih masuk kerumah sendiri haha"

karena kita udah nyerah dia ngajak gua ke bengkel dia, ngarep kalo orang itu ada dibengkel biar bisa bukain pintu. lalu kita jalan kaki ke sananya, ngelewatin sawah, kebon pepaya, kebon jagung,kebon singkong dan dan kebon lainnya haha terus di ujung jalan dia nyuruh gua buat nunggu dan dia lari-lari ke bengkelnya.

pas nunggu itu tempatnya sumpah panas banget bangetan! mana sepi pulak gua binggung mau ngapain -_- akhirnya gua idupin hape sambil nyabut-nyabutin bunga disekitar gua

10 menit gua nunggu gataunya dia balik dan bilang "ternyata yang dibengkel lagi di bogor" WHAT! SH*TMEN! itu harkos banget haha akhirnya kita balik ngelewatin kebon tadi buat ke mobil. dan rasanya ke mobil itu nyaman sekali soalnya diluar panas banget!

lalu akhirnya dia mau ke bengke dulu, katanya mobil dia banyak lecet. terus gua nunggu karen agua ga ngerti kaya gituan. sumpah ya nunggu tuh bete banget! tapi gua agak seneng ngeliat dia happy banget kayaknya kalo udah mulai ke bengkel dan berbuat 'sesuatu' sama mobilnya hoho~

terus akhirnya kita pulang. mungkin gua keliatan banget betenya dan mulai debat sedikit-_- kaya gini percakapannya lah
G: udah dong jkamu mah orangnya marah-_-
B: *atuh siapa yang ga marah kalo nunggu lama gitu* engga ko gamarah
G: aku turunin nih kalo marah wae
B: sok aja turunin, emangnya tega?
G: tega aja emangnya kenapa?
B: *diem*
G: ceritanya marahan yak
B: hah?
G: kaya disinetron
B: *diem*
tiba-tiba masuk komplek yasmin yang angkotnya gaada
G: nih buruan turun!
B: hah? kok disini sih?
G: sengaja biar gabisa pulang :P
B: *dalem hati: ohsh*tmen, kenyataan: diem*
G: ayo buruan turun! *pasang muka sangar yang gaada sangarnya sama sekali
B: *diem sambil liatin doang*
G: *ngeliatin balik terus tancep gas*
B: *merdeka ga diturunin yeaaah*

terus akhirnya gua pulang dan langsung lanjut lia fuuuh~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih udah memberi komentar tolong supaya komentarnya sopan yaa biar ga dispam makasih banget sebelumnya :D