Senin, 01 Agustus 2011

HAPPY FASTING ALL XDD

SELAMAT MEMASUKI BULAN RAMADHAN SEMUA XDD

ga kerasa ya kita udah memasuki bulan ramadhan lagi. saya, nakamura riko, mau minta maaf yang sebesar-besarnya kepada semuanya dalam urusan ledek-ledekan ato semacemnya tenang aja bang saya ngeledek ge cuman bercanda haha :D jadi intinya gw mau minta maaf ke semuanya kalo ada yang gamaafin ya terserah ente lah hoho~ *dibunuh*

apakah kalian tau kalo SAYA GA PUASA HARI PERTAMA DONG TAHUN INI !! padahal gw pengen banget puasa pertama, teraweh bareng-bareng pertama kali di tahun ini tapi mirisnya gw gabisa hiks :'( sepeti biasa yang menyebabkan gabisa itu adalah siklus normal cewe setiap bulan =__= *gausah disebutin ya kan udah pada tau* 

dan pada akhirnya gw malah males-malesan dirumah tapi gamakan *ngapain lu kaga puasa kalo kaga makan bel* -plak- 

oke ._.  gw binggung mau nulis apadeui sayonaraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih udah memberi komentar tolong supaya komentarnya sopan yaa biar ga dispam makasih banget sebelumnya :D