Senin, 25 Juli 2011

GUGUS 4 MADURA DI SMANTI XDD

ehm, PAGIIII MINNA~CHAAAAAAAAAAN

hari ini gw mau posting, selama lama banget ga post dikarenakan suatu hal yaitu kehambat liburan di padang dan kemalesan gw menulis blog -plak- *warning jangan ditiru* 

sekarang gw mau cerita tentang gugus madura yang anaknya gila, stress, sekalinya ngomong kaga berhenti, ga tau malu tapi tetep solidaritas yeah \m/ entah kenapa ya padahal cuman bentar tuh bareng sama madura tapi udah enaaaaaaaaak banget kesannya, pokoknya gamu pisah sama madura TT_TT tapi apa daya kepisah juga hiks, jangan lupa sama gugusmu ini ya nak! -plak-

oke saatnya saya kenalin ke lu pada bocah-bocah yang menghuni gugus maduranya di mulai dari kakak pjnya dulu yaaa :D
*sebenernya ada ka jessica juga cuman gw gapunya fotonya gomenne ya DX*

udah pada kenal kaaan ? sekarang gw kenalin deh susunan yang dikelas gw, yang jadi ketua gugus gw adalah ABANG AUSSIE dan wakil gugusnya namanya BINTAN GYAHAHAHA XDD

*sori yang ngerasa disensor, demi kepentingan bersama*
  
naah selanjutnya anak cewenya, maaf ga gw kasih nama soalnya pasti ga bakalan cukup 



dan inilah anak cowonya biar sama kaya ceweknya gw ga kasih nama juga ya hohoho~






 di hari keberapa mos ato hari sabtu itu ada acara bersih-bersih, dan setiap gugus dapet kebagian bersihin salah satu ruangan di sekolah dan gugus madura kedapetan itu ke dapetan bersihin mushola dam wc cewe *BACA WC/TOILET*  edan mushola mah gapapa ini mah wc=_= gaelit banget sumpah #digampar

anyway, tapinya gugus madura berhasil membersihkannya dengan semagat 45 YEAH \m/ 

terus pas hari senennya kita pun mengadakan acara maen biasa tapi gaenaknya gasemuanya ikut malem senennya ngebahas digrup madura di fb tapi berujug malah memojokan AO dan ka Andiki *piss ka*  dan akhirnya diambil kesimpulan besoknya di hari senen -__- awalnya mau nonton insidious cuman karena udah banyak nonton jadi gajadi -__- dan pada akhirnya diputuskan untuk KAROKEAN HAHA XDD

dimulai dari lagu keong racun dan temantemannya, lagu india, project pop, metal, dangdut semua kabeh dinyanyiin dan cuman bayar 6 rebu <-- bangga banget bayarnya murah -plak- 

yaah baru segitu aja sih kegiatannya tapi ga rame amat soalnya ga semuanya ikutan T^T tapi tetep seru banget hahaha

makasih ya gugus madura, jangan pada sombong ya kalo udah beda kelas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih udah memberi komentar tolong supaya komentarnya sopan yaa biar ga dispam makasih banget sebelumnya :D